Kelamaan Jomblo, Pria Ini Masukan Burung Ke Kerang Hingga Masuk Rumah Sakit

 


Kelainan seksual beberapa orang memang berbeda beda. Mengingat kita terkadang beda fetish dan hasrat seksual tak tertahankan.

Namun sayang, hasrat yang kian memuncak kerap kali membuat seseorang kehilangan akal, mulai dari melampiaskan pada anggota keluarga atau korban lainnya, hingga ke objek tidak biasa, seperti kerang.


Ya, itulah aksi nekat yang belum lama ini dilakukan oleh seorang pria bernama Sean Madison.


Pemuda 22 tahun itu memasukkan penisnya ke kerang raksasa saat melakukan aktivitas menyelam di bawah laut di Pulau Hawaii, AS, melansir pojoksatu.id.

Tak membutuhkan waktu lama, Madison langsung mendapat balasan beberapa menit dari perbuatan tak senonohnya.

Moluska raksasa itu mengatupkan kerang dan membuat bersamaan penis Madison terjepit.
Tapi ia berdalih jika aksinya itu hanya lelucon semata, untuk mengesankan temannya yang bernama Thomas Meyer.
“Awalnya itu hanya lelucon. Teman saya sedang merekam video jadi saya ingin membuatnya terkesan dan memasukkan penis saya ke kerang, tapi kemudian itu dijepit sama kerang,” ucapnya.

Madison pun menceritakan lebih lanjut bagaimana sensasi yang ia rasakan saat penisnya terjepit di dalam kerang.


Tidak sakit atau apa pun, rasanya hangat dan nyaman di dalam kerang, tetapi saya khawatir cadangan udara saya semakin rendah,” bebernya.


0 Komentar

Post a Comment