Resep Jus Hijau Segar Untuk Kesehatan Ala Youtubers

 


Hai siapa bilang jus hijau bisa tidak enak ini buktinya,beberapa orang banyak yang suka banget nah ini resepnya ya pertama kita pakai cairan teh hijau teh hijaunya di sini aku pakai merek tongji karena aku pernah dengar penelitian bahwa merek tongji ini ecgc nya itu antioksidannya lebih tinggi daripada merek-merek yang harganya sama terus kita celup di air hangat hangat aja ya nggak perlu panas bisa kalian Celupin kayak gini atau kalian tinggal misalnya pagi hari kalian mandi atau ya pokoknya 

Biarin sekitar 10 menit ya jangan lupa dikasih es supaya dingin terus kita potong buahnya di sini aku pakai kiwi karena buah kiwi di bagus banget untuk menyamarkan rasa sayur nah sayurnya di sini aku pakai sawi hijau boleh sawi daging boleh sawi apapun yang murah aja ya enggak usah ingin pori-pori enggak usah nah di blender kita tuang Dulu cairannya teh hijau yang sudah nggak angkat lagi udah dingin kemudian sayur hijaunya di sini aku pakai bok choy.

Kita masukan semua nah perbandingan antara buah dan sayur itu 80% sayur 20% buah Jangan lupa kita tambahin es batu lagi dan kemudian kita kasih pertain powder Jika perlu atau bubuk-bubuk seperti kill powder spirulina Hai atau juga favorit aku with Grace sebenarnya nggak perlu cuman di sini aku karena pingin antioksidannya banyak dan juga untuk mencegah kanker dan lain-lain Bagi yang mau tahu aku pakai protein powder apa bisa tulis di kolom komentar.

Ya di sini aku enggak hitung cuman protein pada powder 1 scoop kemudian with gresnya sekitar sanus satu sendok teh satu sendok teh mereka tutup kita blender Nah blendernya Cepet aja ya nggak perlu lama-lama Yang penting Semuanya hancur kemudian langsung kita grade UIN di sini aku 10.10 sampai 15 detik kan tergantung kekuatan blender kalian nah teksturnya keren.

Bila kalian gak mau pakai protein powder enggak apa-apa ya kayak resep aku di Instagram saatnya juice orange Hai Nah di sini kita pakai wortel antioksidan tinggi vitamin A tinggi baik buat kulit terus kemudian nanas nanas juga antioksidannya tinggi dan untuk kulit juga bagus dan juga menyamarkan.

Rasa dari situ wortel itu ya ah nah ini fibernya di sini kita pakai semua toh Ya dijus nanti juga hilang gitu ya Nah manisnya di sini nih enak banget nah kemudian di sini aku pakai tambahan kunyit untuk anti-inflammatory buat usus bagus dan buat kulit bagus.

Dan jangan lupa air esnya nah airnya seberapa banyak sih sebenarnya setidaknya menutupi pisau ya kemudian baru Hai wortelnya Kita masukin dan nanasnya disini perbandingannya 50% 50% kemudian dimasukkan juga kunyitnya dan siap di blender siap diminum seger paket pol seger banget nah disini agak lebih encer karena aku enggak pakai protein powder next kita ada Jusung uzuz untuk antioksidannya tinggi. Disini kita pakai sawi putih untuk tidak merusak Warna Si jus kalau kalian mau pakai sayur hijau Enggak apa-apa banget ya tapi warnanya agak sedikit berubah enggak Ungu cantik.

Tetap ungu kok oke kita potong potong di sini nah seperti ini jangan lupa dicuci Yap terakhir pakai air matang ini udah dicuci kemudian ada Strawberry kita pakai sekitar pagi berry berry and antioksidannya gede banget cocok buat kulit dan juga membersihkan usus dan lain-lain. Kemudian The Stars yaitu buah naga buah naganya kita scoop bagi kalian yang mau kupas boleh tapi aku lebih suka nge scoop supaya lebih gampang ya. 

Sampai habis nggak mau rugi kemudian di sini aku pakai Greek yogurt merek biokul bagi kalian yang mau pakai yogurt biasa boleh banget asal plain ya plain plank supaya gulanya lebih rendah dan probiotik nya mantul Oke jangan lupa airnya Oh juga dibagi jus yang ungu ini aku mohon jangan pakai air.

Kebanyakan ini aku kebanyakan jadi agak encer ya Kenapa karena dragonfruit atau buah naga itu kadar gula kadar Airnya sudah banyak jadi nggak banyak lagi Kemudian bubuk-bubuk kan tadi protein powder Jika perlu en tablet Anda blender blender blender dan kita tuang di gelas yang cantik siap.

0 Komentar

Post a Comment